Senin, 19 Desember 2016

5 Cara Pengobatan HIV/AIDS Secara Alami

5 Cara Pengobatan HIV/AIDS Secara Alami

Pengobatan HIV/AIDS - HIV/AIDS adalah penyakit paling mematikan di dunia. Penyakit ini disebabkan infeksi dari virus Human Immunodeficiency Virus, yaitu virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia yang berkembang dengan berbagai cara, seperti free sex tanpa kondom, penggunaan alat suntik secara bergantian, ibu hamil yang menularkan ke bayinya, tranfusi darah, dan sebagainya.

Penyakit HIV/AIDS ini hingga sekarang belum bisa disembuhkan secara total, namun secara medis sudah ada beberapa jenis pengobatan HIV/AIDS yang efeknya sebatas mengatasi perkembangan virus dan mengurangi berbagai gejala dan infeksi penyakit lainnya (obat ART/Anti Retroviral Therapy) dan menghentikan kerusakan sel dalam tubuh akibat infeksi HIV(obat ARV/Antiretroviral). Pemberian ARV dan ART kepada penderita HIV/AIDS tentu memiliki efek samping yang dapat mengganggu kenyamanan pasien, seperti risiko mengalami alergi, insomnia, depresi, sakit kepala, gangguan pencernaan, penyakit kulit, dan sebagainya.

Tapi tahukah Anda jika selain pengobatan HIV/AIDS melalui obat  kimia, ada cara lain yang lebih aman tanpa efek samping sehingga nyaman diberikan kepada pasien HIV/AIDS, yaitu dengan melakukan pengobatan alami. Nah, bagi Anda yang ingin tahu bagaimana cara pengobatan HIV/AIDS secara alami, silakan simak penjelasan di bawah ini.

1.Pengobatan HIV/AIDS secara alami : mengonsumsi makanan bernutrisi

5 Cara Pengobatan HIV/AIDS Secara Alami

Mengonsumsi makanan bernutrisi merupakan cara pengobatan HIV/AIDS secara alami. Hal ini dkakeranakn penderita HIV/AIDS membutuhkan banyak makanan kaya gizi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tubuh lebih sehat. Berikut ini beberapa jenis makanan bergizi yang sebaiknya dikonsumsi setiap hari.

  • susu, telur, keju, mentega, yoghurt, dll sebagai sumber vitamin D. Bermanfaat untuk meningkatkan kekuatan dan kesehatan tulang
  • telur, daging sapi, bawang putih, brokoli, semangka, tiram, keju, jamur, gandum, bayam, ubi jalar, dll yang mengandung selenium. Bermanfaat  untuk meningkatkan sistem imun tubuh, mengatasi perkembangan infeksi virus HIV
  • minyak ikan untuk mencegah terjadinya penumpukan lemak dalam tubuh
  • tahu, kacang, tempe, daging merah, telur, susu, ikan, kepiting, buncis, apel, kedelai, kecambah, dll sebagai sumber protein. Bermanfaat untuk mempertahankan berat badan yang cukup dan tidak mudah sakit


2.Pengobatan HIV/AIDS secara alami : terapi herbal

5 Cara Pengobatan HIV/AIDS Secara Alami


  • Terapi atau perawatan herbal pada penderita penyakit HIV/AIDS bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit dan mencegah perkembangan infeksi. Terapi ini memanfaatkan berbagai bahan herbal berkhasiat, seperti:
  • teh hijau, bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • gingseng, bermanfaat mengatasi peradangan dan infeksi pada organ tubuh
  • jamur maitake, bermanfaat meningkatkan sistem imun tubuh dan mencegah perkembangan virus HIV di dalam tubuh, menurunkan kadar kolesterol dalam darah
  • bawang putih, bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh



3.Pengobatan HIV/AIDS secara alami :  terapi meditasi

5 Cara Pengobatan HIV/AIDS Secara Alami

Terapi meditasi merupakan cara pengobatan HIV/AIDS dari dalam, yaitu dengan mengontrol pikiran dan perasaan penderita supaya bebas dari tekanan mental. Dengan begitu, penderita HIV/AIDS akan merasakan pikiran dan jiwanya menjadi lebih tenang, bebas dari stres, dan gangguan tidur sehingga akan berpengaruh pada kondisi kesehatannya yang baik..

4.Pengobatan HIV/AIDS secara alami : latihan yoga

5 Cara Pengobatan HIV/AIDS Secara Alami

Latihan yoga juga termasuk pengobatan HIV/AIDS yang dapat memberi rasa nyaman pada tubuh dan pikiran penderita. Latihan yoga ini akan menggerakan seluruh organ tubuh secara optimal sehingga semua saraf dapat terjangkau. Seperti halnya pada terapi meditasi, latihan yoga ini sebaiknya dilakukan di bawah bimbingan instruktur profesional.

5.Pengobatan HIV/AIDS secara alami : akupuntur

5 Cara Pengobatan HIV/AIDS Secara Alami

Infeksi akan menyebabkan rasa sakit dan nyeri pada penderita HIV/AIDS. Dan, akupuntur dapat mengurangi rasa sakit tersebut secara efektif. Teknik akunpuntur akan melancarkan peredaran darah sehingga rasa sakit dan nyeri akan berangsur-angsur berkurang.

Demikian beberapa cara pengobatan HIV/AIDS secara alami yang dapat Anda coba. Jika Anda sudah melakukan beberapa atau semua cara di atas, namun gejala dan rasa nyeri akibat penyakit HIV/AIDS yang Anda rasakan masih saja terasa maka Anda sebaiknya segera mencoba cara yang terakhir, yaitu dengan mengonsumsi Kapsul Bioenergi yang akan membantu Anda mengurangi gejala dan menekan perkembangan virus HIV/AIDS di dalam tubuh, serta mengurangi rasa sakit atau nyeri sehingga hidup Anda akan lebih sehat dan berstamina.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent

recentposts

Konsultasi

Apakah saat ini Anda sedang menghadapi berbagai masalah hidup? JANGAN CEMAS, Jangan Khawatir masih ada jalan untuk mendapatkan SOLUSINYA !!! Jangan biarkan masalah Anda menjadi kronis. Segera Datang dan Konsultasikan Masalah Anda HANYA dengan SOLUSI KHUSUS BIOENERGI bersama HM Syaiful M. Maghsri. Hubungi HP 081 827 8880 | 0853 2727 1999 |(0274) 412446 (Office) Invite PIN BB 2321942A | WA 081 827 8880