Senin, 19 Desember 2016

7 Cara Menyembuhkan Maag Pada Ibu Hamil Secara Alami

7 Cara Menyembuhkan Maag Pada Ibu Hamil Secara Alami

Cara menyembuhkan maag – Maag merupakan salah satu gangguan kesehatan yang dialami oleh banyak orang. Sakit maag ringan dan jika dibiarkan saja akan menjadi kronis sehingga Anda harus waspada.
Maag bisa dialami oleh siapa saja, mulai dari usia anak hingga orang tua. Bahkan, ibu hamil pun bisa mengalami maag. Ya, masa kehamilan bisa saja menyebabkan beberapa ibu hamil mengalami salah satu gangguan pada organ pencernaan ini. Dan, bagi ibu hamil yang sebelumnya sudah memiliki riwayat maag, sebaiknya terus berhati-hati dalam menjaga kesehatan agar sakit maag tidak menjadi makin parah dan dapat mengganggu perkembangan janin.
Nah, bagi Anda yang saat ini sedang hamil, namun mengalami sakit maag maka sebaiknya Anda mengatasi penyakit ini secara alami tanpa mengonsumsi obat kimia yang dikhawatirkan akan membahayakan janin. Berikut ini beberapa cara menyembuhkan maag secara alami yang secara efektif dapat meringankan keluhan sakit maag.

1.Hindari perut kosong
Cara menyembuhkan maag yang pertama kali harus Anda lakukan adalah dengan menghindari kondisi perut kosong. Meskipun dalam proses kehamilan, Anda merasakan keluhan mual dan muntah sehingga nafsu makan berkurang, namun Anda harus tetap makan agar asam lambung tidak meningkat dan menimbulkan maag. Untuk itu, Anda perlu menyediakan makanan kecil sehat untuk camilan Anda.

2.Hindari mengonsumsi makanan asam dan pedas
Salah satu penyebab maag adalah makanan asam dan pedas yang dikonsumsi. Karena itu, meskipun Anda ngidam makanan pedas dan asam sebaiknya Anda tetap menghindari jenis makanan tersebut agar tidak meningkatkan produksi asam lambung. Selain itu, cara menyembuhkan maag bisa juga dengan mengimbangi makanan asam yang masuk dengan mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat.

3.Hindari mengonsumsi makanan yang tidak nyaman di perut
Selain menghindari makanan bercitarasa asam dan pedas, cara menyembuhkan maag secara alami juga bisa Anda lakukan dengan membatasi makanan yang berlemak, berminyak, dan mengandung gas, seperti gorengan, bersantan, buah nanas, tape, dan sebagainya yang tentu tidak baik dikonsumsi oleh ibu hamil.

4.Perbanyak minum air putih

7 Cara Menyembuhkan Maag Pada Ibu Hamil Secara Alami

Cara menyembuhkan maag secara alami juga bisa dilakukan dengan memperbanyak minum air putih dan menghindari minum minuman yag mengandung kafein, seperti kopi, cokelat, teh, soft drink, dan sebagainya. Untuk mencegah dehidrasi, melancarkan sirkulasi darah, dan distribusi nutrisi dari ibu hamil ke janin maka Anda perlu minum air putih minimal 2 liter per hari.

5.Terapkan pola makan teratur
Menerapkan pola makan teratur dengan sistem makan sedikit namun sering juga terbukti menjadi cara menyembuhkan maag. Kebiasaan makan sedikit dengan intensitas sering ini dapat meringankan kinerja lambung dan kondisi perut Anda pun akan menjadi lebih nyaman. Selain itu, Anda juga mengunyah makanan dengan baik, tidka tergesa-gesa agar meringankan kerja lambung sehingga tidak memicu terjadinya serangan maag.

6.Hindari stres
Cara menyembuhkan maag juga dapat dilakukan dengan menghindari stres. Meskipun ibu hamil rentan mengalami stres, namun Anda wajib menjaga kondisi psikis Anda tetap sehat, seperti jauh dari rasa gelisah, khawatir, gelisah secara berlebihan. Pikiran negatif akibat stres akan memicu produksi asam lambung sehingga Anda akan mengalami maag.
  
Demikian beberapa cara menyembuhkan maag seacara alami pada ibu hamil. Jika Anda sudah melakukan beberapa atau semua cara di atas, namun keluhan maag masih saja sering timbul maka sebaiknya Anda melakukan cara yang terakhir, yaitu dengan mengonsumsi Kapsul Bioenergi yang akan membantu menyembuhkan sakit maag pada ibu hamil dan hasilnya efektif dan aman bagi janin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent

recentposts

Konsultasi

Apakah saat ini Anda sedang menghadapi berbagai masalah hidup? JANGAN CEMAS, Jangan Khawatir masih ada jalan untuk mendapatkan SOLUSINYA !!! Jangan biarkan masalah Anda menjadi kronis. Segera Datang dan Konsultasikan Masalah Anda HANYA dengan SOLUSI KHUSUS BIOENERGI bersama HM Syaiful M. Maghsri. Hubungi HP 081 827 8880 | 0853 2727 1999 |(0274) 412446 (Office) Invite PIN BB 2321942A | WA 081 827 8880