Senin, 19 Desember 2016

8 Cara Mengatasi Penyakit Jantung Koroner Secara Alami

8 Cara Mengatasi Penyakit Jantung Koroner Secara Alami

Penyakit jantung koroner Penyakit jantung koroner merupakan salah satu jenis penyakit berbahaya dan mematikan di seluruh dunia. Penyakit jantung koroner ini salah satu kenis penyakit jantung yang disebabkan karena adanya kerusakan pada dinding pembuluh darah yang dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti tingkat kolesterol tinggi, hipertensi, diabetes, radikal bebas dalam rokok dan polusi, dan sebagainya.

Penyakit jantung koroner ini memiliki beberapa gejala umum, seperti muncul rasa sakit di ulu hati, jantung berdetak cepat yang diserta keluarnya keringat dingin namun denyut nadi melemah dan perut kembung, muncul rasa sakit di area dada dan menjalar ke lengan sebelah kiri dan sekitar leher, nafas terasa sesak pada area dada.

Dengan banyaknya gejala di atas, tentu rasa sakit yang timbulkan dari serangan jantung ini sangatlah membuat Anda kesakitan dan tidak nyaman. Untuk itu, penyakit jantung koroner ini harus segera diatasi. Banyak penderita penyakit jantung telah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk mengobati penyakitnya. Namun, tahukah Anda jika penyakit jantung koroner ini bisa diatas dengan bahan alami yang tentu aman dan tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan Anda, berikut ini beberapa cara pengobatan penyakit jantung koroner secara alami yang perlu Anda coba. Semoga membantu.

1.Mengonsumsi makanan sehat


8 Cara Mengatasi Penyakit Jantung Koroner Secara Alami

Salah satu cara mengatasi penyakit jantung koroner secara alami adalah dengan menjalankan gaya hidup sehat, yaitu dengan banyak mengonsumsi makanan sehat kaya akan serat, seperti sayur dan buah, menghindari makanan yang mengandung lemak jenuh, seperti gorengan, junk food atau fast food, daging, bersantan, dll yang akan memicu tekanan darah semakin meningkat dan menyumbat pembuluh darah. Selain itu, Anda juga perlu mengurangi mengurangi mengonsumsi karbohidrat, gula, dan garam.

2.Rutin melakukan olahraga
Olahraga menjadi salah satu cara mengatasi penyakit jantung koroner karena olahraga da[at melancarkan sistem metabolisme tubuh, aliran darah, dan sistem saraf sehingga semua organ tubuh dapat bekerja secara maksimal. Anda harus rutin berolahraga setiap hari, setidaknya selama 15-30 menit per hari. Anda bisa memilih olahraga lari, jalan kaki, berenang, bersepeda, dan lainnya.

3.Mempertahankan berat badan ideal
Menjaga berat badan tetap ideal juga menjadi salah satu cara mengatasi penyakit jantung koroner. Dengan berat tubuh tetap ideal maka tidak ada penimbunan lemak di dalam tubuh sehingga kerja organ tubuh, terutama jantung dapat lebih ringan dan bekerja secara maksimal. Anda bisa menjaga berat badan ideal dengan rutin berolahraga atau melakukan diet sehat dan berimbang.

4.Hindari stres
Keluhan stres, depresi, dan frustrasi dapat memperburuk kondisi penderita penyakit jantung koroner. Untuk mengatasi penyakit ini maka Anda harus berupaya agar terhindar dari stres. Usahakan untuk menjaga kondisi kejiwaan tetap stabil, jangan terlalu meluapkan emosi secara berlebihan karena akan menyebabkan terjadinya serangan jantung mendadak.

5.Menghentikan kegiatan berat dan melelahkan
Kelelahan juga menjadi pencetus terjadinya serangan jantung. Untuk itu, salah satu cara mengatasi penyakit jantung koroner adalah dengan tidak melakukan pekerjaan ebrat yang dapat menyebabkan Anda merasa terlalu letih.

6.Mengonsumsi obat herbal
Selain dengan mengonsumsi obat kimia, mengonsumsi obat herbal juga menjadis alah satu cara mengatasi penyakit jantung koroner secara alami dan aman bagi tubuh tanpa risiko efek samping. Beberapa tanaman herbal yang telah terbukti ampuh mengatasi penyakit jantung adalah buah manggis, alpukat, jahe, kunyit, bawang putih, cuka sari apel, daun dewa, daun sirsak, mengkudu, dan sebagainya. 

7.Stop merokok, stop mengonsumsi minuman berkafein dan beralkohol


8 Cara Mengatasi Penyakit Jantung Koroner Secara Alami

Kandungan kafein, alkohol, dan zat nikotin dalam rokok dapat menimbulkan akibat buruk bagi penderita penyakit jantung koroner, yaitu memicu terjadinya serangan jantung. Untuk itu, agar jantung Anda senantiasa sehat maka Anda harus menghentikan kebiasaan Anda merokok (aktif maupun pasif), mengonsumsi minuman berkafein dan beralkohol.

Demikian beberapa cara mengatasi penyakit jantung koroner secara alami. Jika Anda sudah melakukan beberapa atau semua cara di atas, namun penyakit jantung koroner Anda masih saja belum berkurang maka sebaiknya Anda segera melakukan cara yang terakhir, yaitu dengan mengonsumsi Kapsul Bioenergi yang akan membantu Anda mengatasi penyakit jantung yang selama ini Anda derita secara aman, efektif, dan halal sehingga tubuh Anda pun dapat kembali sehat dan bugar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent

recentposts

Konsultasi

Apakah saat ini Anda sedang menghadapi berbagai masalah hidup? JANGAN CEMAS, Jangan Khawatir masih ada jalan untuk mendapatkan SOLUSINYA !!! Jangan biarkan masalah Anda menjadi kronis. Segera Datang dan Konsultasikan Masalah Anda HANYA dengan SOLUSI KHUSUS BIOENERGI bersama HM Syaiful M. Maghsri. Hubungi HP 081 827 8880 | 0853 2727 1999 |(0274) 412446 (Office) Invite PIN BB 2321942A | WA 081 827 8880